Senin, 01 Maret 2010

Tips sukses google adsense

Tutorial Bisnis Sukses!


Tutorial Bisnis Sukses!

Bicycle Image









Tips sukses google adsense, hal pertama yang harus di miliki tentu adalah blog. Dan karena sampai sekarang google adsense belum mendukung blog berbahasa Indonesia, jadi siapkanlah blog berbahasa inggris. Akan lebih baik kalau blog tersebut merupakan domain sendiri dengan ekstension .com. Perekembangan terakhir google sudah tidak lagi menerima blogspot untuk pendaftaran
account baru google adsense.Google Adsense merupakan salah satu cara menotize blog berbasis ppc:pay per clik, di bayar untuk setiap click iklan yang tampil. Satu hal yang membuat adsense tidak pernah kehilangan peminatnya meskipun banyak bentuk-bentuk monetize blog lainnya, karena monetize blog dengan google adsense relatif mudah. tinggal pasang code iklan
dan menunggu pengunjung meng-click iklan adsense yang muncul dalam halaman blog kita. semakin banyak click iklan maka akan semakin besar juga komisi yang di terima pemilik blog, atau di kenal sebagai publisher.berikut ada sedikit tips sukses dalam menjalankan google adsense :1. Pemilihan layout :tips pertama adalah, pilihlah
layout yang mendukung secara maksimal untuk pemasangan iklan adsense. Untuk itu kita bisa memanfaatkan theme/template gratis yang banyak beredar yang sepenuhnya mendukung google adsense atau adsense friendly. Layout ini akan memungkinkan iklan memasang iklan secara maksimal dan ini akan menjadi salah satu kunci sukses bermain adsense.

Pelajari selengkapnya pilihan Anda ยป










2. Pengaturan layout iklan.Tujuan dari pengaturan layout iklan di sini adalah menjadikan adsense seperti menjadi bagian dari halaman atau content blog itu sendiri. Hal ini akan lebih mengundang orang untuk meng-click nya dari pada tampilan adsense yang mencolok dari tampilan lainnya sehingga jelas terlihat kalau itu adalah iklan yang di tempel.


3. Pemilihan keyword.Jenis iklan yang muncul dalam adnsese akan selalu di sesuaikan dengan content yang ada dalam blog kita, dalam hal ini adalah keyword. Untuk membidik jenis iklan yang kita harapkan buatlah satu keyword sasaran yang mana keyword itu banyak memunculkan iklan dengan komisi yang besar untuk tiap click nya.


jika perlu pergunakan google adword untuk mengetahui keyword yang bagus.4. Tetap pada topic.Setelah penetapatan keyword, buatlah postingan artikel yang selalu pada topik yang sama. posting artikel yang keluar topic akan menyebabkan iklan adsense yang muncul juga tidak sesuai dengan yang kita harapkan.

5. SEO.Tips sukses google adsense yang di sebutkan di atas tidak akan berhasil tanpa adanya pengunjung di blog kita, untuk itu datangkanlah pengunjung sebanya-banyaknya. di sinilah peranan seo, optimasi halaman artikel kita sehingga bisa muncul pada posisi yang baik dalam serps sehingga lebih mungkin di click dan di buka orang.




Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda